Jumat, 07 Juni 2019

07-Ghost
Sub Indo


Informasi
English : 07-Ghost
Genre : Action, Demons, Fantasy, Josei, Magic, Military
Type : TV
Status : Finished Airing
Total Episode : 25
Score : 7.34
Studios : Studio Deen
Duration : 23 min. per ep.
Released on : Apr 7, 2009 to Sep 22, 2009
Rating : 7.34 (scored by 77271 users)
^
Credit : XIX Fansubs

Sinopsis
Akademi Militer Empire dikenal karena melatih elit yang membawa kemenangan ke kekaisaran. Siswa akademi dengan bebas menggunakan kemampuan yang disebut “Zaiphon” untuk bertarung, sedangkan jenis Zaiphon yang dapat digunakan tergantung pada sifat prajurit tersebut.
Teito Klein, seorang mahasiswa di akademi, adalah salah satu tentara yang paling menjanjikan yang diproduksi. Meski diejek oleh semua orang karena menjadi seorang sklave (Kata orang Jerman untuk budak) tanpa kenangan masa lalunya, dia berteman dengan sesama siswa bernama Mikage. Sambil mempersiapkan ujian akhir, Teito mengungkap rahasia gelap yang berkaitan dengan masa lalunya.

Ketika sebuah upaya untuk membunuh Ayanami, seorang pejabat tinggi yang membunuh ayahnya, gagal, Teito dikurung menunggu hukuman.
Hanya menginginkan yang terbaik untuk Teito, Mikage membantunya melarikan diri. Teito berakhir di Gereja Distrik 7 dimana dia dibawa oleh para uskup. Di sinilah Teito mencoba menghindari penangkapan Ayanami dan Militer, jadi dia bisa menemukan kembali ingatannya dan belajar mengapa hanya dia, orang yang bisa mengubah nasib dunia.

Link Download 07-Ghost Sub Indo


Donasi / Support Mimin! ๐Ÿ˜Š

For the Copyright matters ๐Ÿ™‚
i don't own anything Likes; Anime and Anime Pict ๐Ÿ™‚ it's just a preview from the Original Version ๐Ÿ™‚ btw, original version are really very best than this ๐Ÿ™‚ and please buy the Anime to Support the Anime Studio and Artist if you can Affort it ๐Ÿ™‚
All Rights belong to their Respective Owners ๐Ÿ™‚
See yaa...

1 komentar: